Biodata Jolina Magdangal Dan Foto Profil Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis Filipina  yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris cantik Filipina  yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Jolina Magdangal pemain utama serial FlordeLiza di RCTI. karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans di negara asalnya Filipina.

Biodata Lengkap Jolina Magdangal sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Aktris cantik kelahiran Filipina, 6 November 1978 ini mengawali karirnya dengan bergabung dengan agensi Star Magic dan kemudian membuat debut pertamanya di channel ABS-CBN dalam seria Ang TV pada tahun 1992 dan di serial FlordeLiza yang tayang di RCTI, Jolina Magdangal akan berperan sebagi  Florida atau Ida, ibu kandung dari Flor. Berikut Profil Biodata Jolina Magdangal Lengkap Foto terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.

http://poselebritis.blogspot.com/


Profil Biodata Jolina Magdangal

Nama lengkap : Jolina Magdangal
Tanggal lahir : 6 November 1978
Tempat lahir : Bulacan, Filipina
Profesi : Aktris, Penyanyi, Pembawa acara
Zodiak : Scorpio
Pasangan : Mark Escueta (m. 2011)
Anak : Pele Iñigo Escueta
Akun Facebook :@jolinamagdangal
Akun Twitter : @mariajolina
Akun Instagram : @mariajolina_ig


Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini

Advertisement