Biodata Okke Oktavianus Dan Foto Profil Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktor tampan Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Okke Oktavianus pemeran udin di sinetron GO BMX. karena wajahnya yang tampan dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans

Biodata Lengkap  Okke Oktavianus sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. aktor ganteng pendatang yang mengawali karir dalam dunia freestyle BMX dimulai sejak tahun 1998 ketika ia masuk dalam komunitas SMH. Selang waktu 3 bulan kemudian, ia mengikuti ajang Dirt Jumb-Best Trik yang berlangsung di Bogor. Dalam turnamen tersebut, Okke Oktavianus langsung mendapatkan juara dua. Berikut Profil Biodata Okke Oktavianus Lengkap Foto terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.



Profil Biodata Okke Oktavianus

Nama lengkap : Okke Oktavianus
Nama panggilan : Okke
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir : 16 Oktober 1985
Jumlah saudara kandung : 4
Akun Instagram : okkeoktavianus

Prestasi

Juara 1 C59 Street Park
Juara 1 Oakley King Of Dirt
Juara 1 Brain BMX Competition
Juara 2 Oakley King Of Dirt
Juara 2 Bekasi Tanpa Batas
Juara umum seri Brain BMX
Peringkat 15 besar rider BMX Asia Eascot


Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement