Profil Biodata Airin Rachmi Diany Lengkap agama

Advertisement
Advertisement
Profil Biodata Dan Foto Terbaru Airin Rachmi Diany Lengkap sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang walikota tanggerang selatan yang cantik dan pintar untuk anda secara lengkap.Airin Rachmi Diany istri dari pengusaha Tubagus Chaeri Wardanan
 merupakan Walikota Tanggerang Selatan Periode 2011-2016. Airin Rachmi lahir di kota Banjar pada 28 Agustus 1976.Airin Rachmi kecil pernah bersekolah di SDN Cibodas Banjar. Kemudian melanjutkan pendidikannya ke SMPN 5 Bandung dan SMAN 20 Bandung. Setamat SMA, Airin melanjutkan S1 hukum di Universitas Parahyangan dan S2 hukum di Universitas Padjajaran Bandung.Airin Rachmi Diany muda yang cantik ini pernah mengikuti ajang putri Indonesia. Selain itu, ia juga pernah ikut serta dalam kegiatan sosial dan pernah menjadi Ketua PMI Kota Tangerang Selatan.

Untuk itu bagi anda yang ingin mengetahui sosok Airin yang pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 1996 meskipun tidak banyak dikenal masyarakat dan pernah mendapatkan beerapa penghargaan sebagai Putri Pariwisata & Putri Favorit Pada Pemilihan Putri Indonesia tahun 1996,    Peserta The 2nd Pasific Asia Travel Assciation Youht Forum dan banyak lagi.

Biodata Airin Rachmi Diany

Berikut Biodata Lengkap Airin Rachmi Diany Dan Foto Terbaru untuk anda di bawah ini.

Nama Lengkap : Airin Rachmi Diany
Jabatan             : Walikota Tanggerang Selatan
Agama              : Islam
Tempat Lahir     : Banjar
Tanggal Lahir     : 28 Agustus 1976
Hobby               : Bersepeda
Suami                : H.TB. Chaeri Wardana, B.Bus

Karier

Tahun 1999, Asisten Notaris dikantor Imas Tarwiyah, SH, MH
Tahun 2004, Notaris di Kabupaten Tangerang
Tahun 2008, Pejabat Pembuat Akta Tanah di Kabupaten Tangerang

Seemoga informasi diatas bisa bermanfaat untu anda semanya.

Advertisement