Profil Biodata Preetika Rao Pemeran Beintehaa Dan Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis asal bollywood  yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama dan fakta unik dari artis cantik asal india adalah Preetika Rao yang berperan di film Beinteha sebagai Aliya. untuk itu Profil Biodata Dan Foto Terbaru Preetika Rao Lengkap sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang artis bollywood secara lengkap.

Preetika Rao merupakan aktris, model sekaligus penulis di industri perfilman bollywood yang begitu dikenal di india karena karyanya, ia mulai terjun kedunia film telugu dengan judul 'Priyudu' di tahun 2011 yang beradu akting  dengan  Selatan Varun Sandesh yang begitu di idolakan kaum remaja, Pretika Rao lahir di Mangalore dan besar di Mumbai , lulusan sejarah di Sophia College Mumbai. semasa kuliah ia sering terlihat di Cadbury Dairy Milk Iklan sebagai co-aktor dengan Amith Bachan yang seorang aktor legendaris di India.

Biodata Preetika Rao

Nah bagi anda yang ingin mengenal lebih dekat dengan wanita cantik  yang berperan sebagai Aliya ghulam di film drama india yang berjudul Beintehaa yang begitu populer dan sebentar lagi akan tayang di televisi ANTV. berikut Biodata Lengkap Preetika Rao Dan Foto Profil Terbaru untuk anda simak di bawah ini.

Nama: Preetika Rao
Tempat Lahir: Mangalore, India
Tanggal Lahir: Unknown
Umur: 27 tahun (kira-kira)
Tinggi: 5'4 "(kira-kira)
Sun Sign: Gemini
Pekerjaan: Model, Film Wartawan dan Aktris India Selatan
Agama: Hindu
Pendidikan: Lulus dari Sophia College, Mumbai

Semoga ulasan mengenai Foto Dan Profil Biodata Preetika Rao di atas bisa bermanfaat terima kasih.

Advertisement