Biodata Dan Profil Gurbey Ileri Lengkap

Advertisement
Advertisement
Biodata Gurbey Ileri Terbaru- Aktor asal Turki yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biography, agama dan akun twitter  dari aktor tampan asal turki yang meramaikan jagat perfilm di tanah air adalah Gurbey Ileri pemeran Kerem di serial drama Turki berjudul Belahan Jiwa Kahraman yang  tayang di televisi ANTV yang  sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang aktor Turki secara lengkap. 

Aktor Gurbey Ileri lahir di Istanbul Turki pada tanggal 13 Februari 1988, Gurbey mulai karirnya di layar kaca Turki sebagai aktor pada tahun 2007 lewat serial tv " Arka Siradakiler " yang  memerankan karakter Kerem Kiratli sampai tahun 2011. pada tahun 2008 Gurbey ileri juga sempat main sinema film " Ayakta Kal ". jebolan pasca sarjana Berkent Universitas jurusan aktingan ini, sekarang lagi  bermain di Serial drama turky yang sedang tayang di televisi ANTV berjudul Belahan Jiwa Kahraman nasional sebagai  Kerem. berikut Biodata Lengkap Gurbey Ileri Dan Foto Profil Terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini. 

biodata gurbey ileri


Biodata Gurbey Ileri Terlengkap

Nama : Gurbey Ileri
Usia : 27 tahun
Tanggal lahir : 13 Februari 1988
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Warna mata : Cokelat muda
Warna rambut : Cokelat muda
Zodiak : Aquarius
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Turki
Pendidikan : Beykent University
Twitter : @gurbeyileri
Instagram : –

Mungkin hanya itu informasi  Profil Biodata Gurbey ileri Terbaru yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat terimakasih.

Advertisement