Biodata Profil Iko Uwais Dan Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Biodata Iko Uwais Terbaru- Aktor indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twiteer, dan akun facebook dari aktor tampan indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Iko Uwais yang sukses bermain di beberapa  film laga. karena wajahnya yang tampan dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans.

Profil Biodata Dan Foto Terbaru Iko Uwais Lengkap sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang akrtor idola anda secara lengkap. Iko Uwais merupaka aktor, atlet pencak silat dan koreografer film yang lahir di Jakarta, 12 Februari 1983, 32 tahun silam, ia mengawali  karier di dunia perfilman ketika memerankan Yuda, seorang perantauan Minangkabau dalam film " Merantau " tahun 2009. kemahiranya  dalam seni bela diri membuat dirinya meraih beberapa penghargaan mulai dari posisi ketiga pada turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta tahun 2003 dan pesilat terbaik dalam kategori demonstrasi pada Kejuaraan Silat Nasional tahun 2005.

Keterampilan silatnya telah memberinya kesempatan untuk bepergian ke luar negeri dalam beberapa peragaan pencak silat di Inggris, Rusia, Laos, Kamboja, dan Perancis.Pada tahun 2007, bakat Silat Iko ditemukan oleh sutradara film Wales, Gareth Evans yang sedang melaksanakan proses syuting untuk sebuah film dokumenter tentang Silat di sekolah Silat Iko.di saat itulah Uwais Qorny nama aslinya mulai menemukan jati dirinya sebagai aktor yang di gandeng sutradar Gareth Evans. Pria tampan yang sudah menikah dengan penyanyi Audy Item ini, membuat namanya semakin melejit setelah memerankan film keduanya berjudul  The Raid. berikut Foto Dan Profil Biodata Iko Uwais Lengkap Terbaru dengan judul film yang pernah di bintanginya untuk anda di bawah ini.

biodata iko uwais terbaru



Nama : Uwais Qorny
Nama Beken : Iko Uwais
Tempat Tgl Lahir : Jakarta, 12 Februari 1983
Anak ke : 3 dari 3 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan: 169 cm/ 62 Kg
Agama: Islam
Hobi : Pencak Silat dan Sepakbola
Makanan Favorit : Ayam Goren
Pasangan : Jane Shalimar (Putus),Audy Item
Anak : Atreya Syahla Putri Uwais
Film Favorit : Semua filmnya Jacky Chan
Akun instagram : -
Akun Twitter : twitter.com/iko_uwais
Akun Facebook : facebook.com/IkoUwaisOfficial

Film Yang Pernah Di Bintangi

 Merantau (2009)
The Raid (2012)
Man of Tai Chi (2013)
The Raid 2: Berandal (2014)
Headshot (2016)

Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat sekian dan terima kasih

Advertisement