Daftar Nama Dan Biodata Pemain Belahan Jiwa Kahraman Lengkap Di ANTV

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis Turki yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biography, agama dari artis dan aktor Turki yang banyak di cari penggemarnya adalah Nama  nama pemain serial drama turki Belahan Jiwa Kahraman yang di bintangi aktor tampan Ozcan Deniz sebagai Kahraman  dan lawan mainya Hatice Sendil sebagai Elif  yang akan tayang di televisi nasional ANTV. untuk itu Daftar Nama Dan Biodata Pemain Belahan Jiwa Kahraman Lengkap, sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang artis idola anda secara lengkap.

Serial drama Turki yang pertama kali di tayang Star Tv tahun 2014 yang berjudul Belahan Jiwa Kahraman yang sekarang akan tayang di ANTV ini , pasti sangat seru dan menyentuh hati  untuk di saksikan dimana film yang menceritakan tentang sepasang suami istri Kahraman dan Defne. yang dikeriktik oleh oleh keluarga Kahraman bahwa istrinya yang tak kunjung memiliki bayi. dan ibu kahramanpun  memutuskan untuk menyewa ibu pengganti yang akan mengandung bayi Kahraman dan Defne. yang bertemu dengan gadis muda dan cantik bernama Elif.
biodata dan pemain belahan jiwa kahraman

Disinilah awal cerita yang begitu menyentuh hati dimana Elif adalah seorang gadis muda dan naif yang tinggal di antakya. Dia dipaksa oleh ayahnya untuk menikah dengan seorang pria dengan imbalan uang. Karena melindungi Elif, ibunya tanpa sengaja membunuh suaminya sendiri. Setelah peristiwa tragis tersebut, mereka lari ke Istanbul namun ibu Elif masuk ke dalam penjara

Namun masalah terjadi ketika dokter memberitahukan bahwa sel telur Defne tidak memungkinkan untuk memiliki anak. ibu kahraman yang sangat ingin mempunyai cucu, membuat keputusan besar. ia meminta dokter menyatukan sperma milik Kahraman dan sel telur Elif, untuk bayi yang akan dikandung Elif. Namun ibu kahraman dan dokter tersebut membuat perjanjian bahwa hal ini akan jadi rahasia mereka berdua, termasuk dari Elif dan Kahraman sendiri.Berikut Biodata Dan Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman yang akan tayang di ANTV.


Ozcan Deniz  Sebagai Kahraman




Hatice Sendil Sebagi Elif




Begum Kutuk Yasaroglu  Sebagai Defne





Nama Pemain Lainya

Gurbey Ileri Sebagai Kerem
Goncagul Sunar Sebagi Sukran
Hakan Mericliler Sebagai Yakup
Gul Onat Sebagai Kiymet
Metin Cekmez Sebagai Ziya


Mungkin hanya itu ulasan Biodata Dan Nama Nama Pemai Belahan Jiwa Kahraman yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan seputar dunia artis.

Advertisement