Biodata Eda Ece Dan Foto Profil Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis Turki yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris cantik asal Turki yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Eda Ece pemain pendukung dalam serial Status Palsu SCTV sebagai Elif.  karena wajahnya yang tampan dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans

Biodata Lengkap Eda Ece sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Eda Ece akan berperan sebagai Elif yang merupakan cinta masa kecil Can yang diperankan oleh Berk Oktay. aktris yang kini berusia 25 tahun ini juga beberapa kali membintangi film layar lebar Turki seperti Kocan Kadar Konuş  dan Kızım İçin. berikut Profil Biodata Eda Ece Lengkap Foto Terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.

 
http://poselebritis.blogspot.com


Profil Biodata Eda Ece

Nama :Eda Ece
Tanggal Lahir :20 Juni 1990
Tempat Lahir :Istanbul, Turki
Akun instagram :@edaeceu


Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement