Biodata Fakhrul Razi Dan Foto Profil Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis sekaligus penyanyi asal Brunei Darussalam  yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari artis asal Brunai yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Fakhrul Razi Ibrahim penyanyi dan Host asal Brunei. karena wajahnya yang tampan dan suara yang bagus, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans

Biodata Lengkap Fakhrul Razi sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Pemilik nama Fakhrul Razi Haji Ibrahim yang sekarang menjadi komentator D’Academy, ia dikenal sebagai host di stasiun RTB dan pernah menjadi penyiar radio kristal brunei dan juga pernah mewakili Brunei dalam pergelaran World Championship Of Performing Arts yang dilangsungkan di Hollywood Amerika Serikat. berikut Profil Biodata Fakhrul Razi Lengkap Foto terbaru yang bisa anda simak dibawah ini. 


http://poselebritis.blogspot.com/

Profil Biodata Fakhrul Razi

Nama Lengkap: Fakhrul Razi Ibrahim
Tanggal Lahir :13 Agustus
Tempat  Lahir :Brunei Darussalam




Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement