Biodata Hesti Klepek-Klepek Dan Foto Profil Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah  Hesti Aryatura atau populer dengan Hesti Klepek-klepek penyanyi danggut asal indonesia. karena wajahnya yang cantik dan lagi tersadung kasus yang membuat namanya menjadi incaran para fans.

Biodata Lengkap Hesti Klepek-klepek sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Hesti yang lahir di Ciwidey Bandung, 18 Mei 1994 ini merupakan Putri ke empat dari tujuh bersaudara. Nama aslinya adalah Hesty Aryatura tetapi nama populernya  Hesti Klepek-Klepek sesuai dengan judul lagu yang dipopulerkannya Klepek Klepek yang diciptakan oleh Papa T Bob pada tahun 2014 lalu. selain single Klepek Klepek, Hesti juga mengeluarkan single lain-lainya yaitu Aki Aki Ganjen (2014) dan Cinta Pertama pada tahun 2015. berikut Profil Biodata Hesti Aryatura Lengkap Foto terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.


http://poselebritis.blogspot.com/

Profil Biodata Hesti Klepek-Klepek

Nama Lengkap : Hesti Aryatura
Nama Populer : Hesti Klepek-Klepek
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 18 Mei 1994
Aliran Musik : Dangdut Koplo Irama DJ BreakBeat
Perusahaan Rekaman : Nagaswara

Single
Klepek Klepek (2014)
Aki Aki Ganjen (2014)
Cinta Pertama (2015)

Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini

Advertisement