Profil Biodata Kezia Roslin Cikita Warouw Putri Indonesia 2016

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Kezia Roslin Cikita Warouw Puteri Indonesia 2016. karena wajahnya yang cantik, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans. Biodata Lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap.

Cikita Warouw atau biasa di panggil keke merupakan pemenang juara 1 Putri Indonesia 2016, ia lulusan Teknik Informatika, Sarjana Komputer Universitas Esa Unggul ini sempat bekerja selama 4 tahun di sebuah bank swasta dan juga peraih juara 3 Gading Model Search 2015. Kenzia mengikuti ajang Puteri Indonesia 2016 setelah berhasil menjadi Puteri Indonesia Sulut 2015, pada grand final Pemilihan Nyong-Noni Sulut (PNNS) 2015 di convention hall hotel Sutan Raja, Minahasa Utara (Minut) 12 September 2015. Walaupun hanya berhasil meraih Wakil II Nono Sulut, tetapi Kezia bisa mengikuti ajang Puteri Indonesia karena berdasarkan keputusan juri dan syarat Puteri Indonesia yang dikeluarkan Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Kezia pantas mewakili Bumi Nyiur Melambai di PPI 2016 di Jakarta.berikut Biodata Profil Kezia Roslin Cikita Warouw Dan Foto terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.


http://poselebritis.blogspot.com/

Profil Biodata Lengkap Cikita Warouw

Nama Lengkap :Kezia Roslin Cikita Warouw
Nama Panggilan : Keke
Tempat/Tgl lahir: Jakarta, 18 April 1991
Tinggi badan: 183 cm
Hobby: Membaca, Nonton, Travelling, Catwalk
Saudara : Anak pertama dari 4 saudara
Pendidikan :Lulusan Teknik Informatika, Sarjana Komputer Universitas Esa Unggul

Prestasi :

Duta Sulawesi Utara di Polandia 2006
Putri Manado Expo 2014
Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014
Fotogenik Pemilihan Toar-Lumimuut Manado
Juara 3 Gading Model Search 2015
Top10 Miss Celebrity Manado 2015
Wakil II Noni Sulawesi Utara 2015
Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016

Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini

Advertisement