Biodata Lengkap AL Ghazali (AL) Dan Foto Profil

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twiteer, facebook dan instagram dari aktor tampan Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah AL Ghazali ( AL) anak sulung dari artis papan Ahmad  Dani dan Mia Estianti yang sukses bermain musik dan akting di tanah air. karena wajahnya yang tampan dan multi talenta, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans.

Biodata AL Ghazali Alias (AL) sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Pria yang dikenal dengan nama AL ini  kelahiran  1 September 1997, ia  memiliki 2 orang adik yaitu EL Jalaluddin Rumi (EL) dan sibungsu Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul/AQJ), ketiganya sekarang berada dibawah asuhan Ahmad Dani setelah perceraiannya dengan Maia Estianty.

Selain mahir memaikan berbagai alat musik, AL juga jago akting yang mana karier aktingnya  di mulai tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway dan juga telah banyak membintangi sejumlah iklan, termasuk Biore dan Indomie. berikut Profil Biodata AL Ghazali Lengkap Dengan Agamanya yangbisa anda simak di bawah ini.

http://poselebritis.blogspot.com/


Profil Biodata AL Ghazali Alias (AL)

Nama Lengkap : Ahmad Ghazali
Nama Populer : AL
Tgl Lahir : 01 September 1997
Tempat Lahir di : Jakarta Indonesia
Nama Band : Lucky Laki
Posisi : Gitaris
Pacar : -
Nama Ayah : Ahmad Dhani (Musisi)
Nama Ibu : Maia (Musisi)
Twitter: @alghzl_kohler
Instagram :

Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini

Advertisement