Biodata Profil Rashmi Desai Dan Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia aktris indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biography, dan agamanya dari artis cantik india yang banyak di cari penggemarnya ia adalah  Rashmi Desai aktris televisi India yang kini cukup populer di Indonesia. karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans.

Biodata Lengkap Rashami Desai sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang artis idola anda secara lengkap. Rashami Desai adalah  salah satu aktris India yang cukup populer. Namanya mulai melejit setelah ia sukses membintangi serial "Uttaran" sebagai pemeran utama diserial tersebut. Rashmi Desai telah banyak bermain di film kelas B sebelum tampil di serial televisi. Selain itu dia juga pernah bermain di serial dalam bahasa Hindi, Assamese, Bengali, Manipuri serta Bhojpur.


Drama seri terbaru yang dibintanginya adalah serial berjudul "Nach Baliye 7"Drama seri "Uttaran" ini juga menampilkan para artis televisi India yang cantik-cantik dan tampan-tampan seperti halnya serial-serial India lainnya. Salah satu aktor yang pernah terlihat dilayar kaca televisi kita ialah Mrunal Jain, diserial "Uttaran" dia berperan sebagai Akaash. berikut Biodata Rashami Desai Dan Foto Profil Terbaru Yang bisa anda simak di bawah ini.

Profil Biodata Rashmi desai 

Nama Lengkap : Rashmi Desai
Tanggal Lahir: 4 Agustus 1986
Tempat Lahit : Nagaon, India
Zodiak       : Leo
Pasangan     : Nandish Shandu
Profesi      : Model, Aktris, Presenter, Penari
Orang Tua    : Rasila Ajay Desai

Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini

Advertisement