Biodata Desiree del Valle Dan Foto Profil Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis Filipina  yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris cantik Filipina  yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Desiree del Valle .salah satu pemain utama  serial FlordeLiza di RCTI karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans d negara asalnya Filipina.

Biodata Lengkap Desiree del Valle sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Aktris cantik kelahiran 28 Mei 1982 yang memiliki nama asli Desirée Lois del Valle Dunham akan berperan Elizabeth atau Beth, sebagi istri dari Crisanto  yang juga ibu kandung dari Liza di serial FlordeLiza yang akan tayang di RCTI. Berikut Profil Biodata Desiree del Valle Lengkap Foto Terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.


http://poselebritis.blogspot.com/

Profil Biodata Desiree del Valle

Nama Lahir:Desirée Lois del Valle Dunham
Nama Beken: Desiree del Valle
Tanggal lahir : 28 Mei 1982
Tempat Kelahiran:Filipina
Pekerjaan:Aktris
Zodiak : Gemini
Orang tua : Clois del Valle, Lourdes del Valle
Mantan Pasangan : Elaine Crisostomo
Akun Facebook : @desiree.delvalle.142
Akun Twitter : @des_delvalle
Akun Instagram : @deslois


Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini

Advertisement