Biodata Carlo Aquino dan Foto Profil Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis Filipina yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktor tampan Filipina  yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Carlo Aquino pemain pendukung pria seria FlordeLiza di RCTI. karena wajahnya yang tampan dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans di negara asalny Filipina.

Biodata Lengkap Carlo Aguino sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap.  Aktor kelahiran 3 September 1985 ini dikenal sebagai seorang musisi yang tergabung dalam sebuah grup band bernama Kollide dan Carlo Aguino akan berperan sebagai Arnold di serial FlordeLiza yang tayang di RCTI. Berikut Profil Biodata Carlo Aquino Lengkap Foto terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.

http://poselebritis.blogspot.com/


Profil Biodata Carlo Aguino

Nama Lahir:Carlo José López Aquino
Nama Beken: Carlo Aquino
Tanggal lahir : 3 September 1985
Tempat Kelahiran:Quezon City, Filipina
Pekerjaan:Aktor, penyanyi
Zodiak : Virgo
Orang tua : Jose Aquino, Amelia Aquino
Saudara kandung : Grace Aquino, Marvin Aquino
Akun Twitter : @carloaquino11

Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini

Advertisement