Profil Biodata Dian Sastro Lengkap Foto Dan Agamanya

Advertisement
Advertisement
Biodata Dian Sastro -Seputar informasi dunia artis indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris cantik Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Dian Sastro yang populer dengan nama Dian Sastrowardoyo seorang pemeran Indonesia. karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans

Dian Sastro yang lahir di Jakarta, 16 Maret 1982 ini sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Dian Sastrowardoyo adalah anak dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini. pemenang juara satu di GADIS Sampul majalah GADIS ini, mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 1996, Film pertamanya Bintang Jatuh 2000, Dian  dianugerahi pemeran wanita terbaik pada Festival Film Internasional Singapura 2002 dan Festival Film Asia di Deauville, Perancis 2002. dan film yang berjudul 3 Doa 3 Cinta yang berhasil membawa pulang penghargaan Grand Prize of the International Jury Di ajang International Festival of Asian Cinema Vesoul.


Pemeran Ada Apa Dengan Cinta yang beradu akting dengan Nicholas Saputra, merupakan lulusan jurusan filsafat FIB UI yang telah menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010 dan telah m melahirkan anak laki-laki bernama Syailendra Sutowo. berikut Profil Biodata Dian Sastro Lengkap Foto Dan Agamanya yang bisa anda simak di bawah ini.


Profil Biodata Dian Sastro

Nama Lengkap : Dian Paramitha Sastrowardoyo
Nama Panggilan : Dian Sastrowardoyo
TTL : Jakarta, 16 Maret 1982
Nama Ayah: Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo
Nama Ibu: Dewi Parwati Setyorini
Pendidikan Terakhir : TK Don Bosco, SD Strada, SMP Tarakanita I, SMA Tarakanita I, Fakultas Filsafat Universitas Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan: 163
Berat Badan: 47
Hobi: Baca, nonton, nyanyi, main gitar
Film Favorit : AADC, Pasir berbisik, Ungu violet, Banyu biru, dll

Film dan Sinetron yang di bintangi Dian Sastro 

Dunia Tanpa Koma
Bukan Kesempatan yang terlewatkan ( Film pendek disponsori LUX)
Bintang Jatuh (2000)
Pasir Berbisik (2001)
Ada Apa Dengan Cinta?(2002)
Banyu Biru (2005)
Ungu Violet (2005)
Belahan Jiwa(2005)
3 doa 3 cinta (2008)
Drupadi (2009)


Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement