Profil Biodata Sandra Dewi Lengkap Foto Dan Agamanya

Advertisement
Advertisement
Biodata Sandra Dewi -  artis indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris cantik  Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Sandra Dewi seorang aktris Indonesia yang juga di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara. karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans.

Sandra Dewi yang lahir di Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Sandra Dewi adalah seorang penganut Katolik Roma dan mempunyai keturunan Tionghoa, Palembang dan Belanda. Sandra Dewi mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dalam ajang tersebut, ia meraih juara. Kemenangan itu menjadi batu loncatan bagi Sandra, setelah salah satu juri ajang tersebut, Nia Dinata memberikan tawaran untuk casting. Ia lolos casting untuk peran Lila di film Quickie Express (2007). Film tersebut sukses dan membuat nama Sandra Dewi mulai di perbincangkan publik. Nama Sandra Dewi kemudian semakin terkenal berkat perannya di sinetron kejar tayang Cinta Indah. berikut adalah Profil Biodata Sandra Dewi Lengkap Foto Dan Agamanya yang bisa anda simak di bawah ini.

biodata sandra dewi

Profil Biodata Sandra Dewi Lengkap 

Nama lahir : Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri
Nama lain : Sandra Dewi
Tempat tanggal lahir : Pangkal Pinang 8 Agustus 1983
Agama : Katolik Roma
Tinggi Badan :168 cm
Berat Badan : 48 kg
Kebangsaan : Indonesia
Suku : Tionghoa-Indonesia
Kota sekarang : Jakarta
Saudara : Kartika Dewi (adik) & Raymond Gunawan (adik)
Orang tua : Andreas Gunawan Basri (ayah) & Catharina Erliani (ibu)
Pekerjaan : Aktris

Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini

Advertisement