Profil Biodata Monica Khanna sebagai Shraddha Lengkap Foto

Advertisement
Advertisement
Biodata  Monica Khanna -Seputar informasi dunia artis Bollywood yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris cantik india yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Monica Khanna pemain Thapki sebagai Shraddha Dhruv Pandey. karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans.

Monica Khanna lahir di Mumbai pada 7 Agustus 1986 sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Monica Khanna merupkan seorang model asal india yang telah banyak membintngi seria televisi india berjudul Aasman Se Aage, Crime Patrol, Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara, dan masih banyak lagi. di film Thapki ia berperan sebagai pemain antagonis sebagai shraddha.berikut adalah Profil Biodata Monica Khanna lengkap Foto Terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.

biodata monica khanna

Profil Biodata Lengkap Monica Khanna

Nama Lengkap : Monica Khanna
Tanggal Lahir : 7 Agustus 1986
Tempat Lahir : Mumbai Maharashtra
Kewarganegaraan : India
Zodiak : Leo
Pekerjaan : artis, model
Tahun aktif : 2010-sekarang
Acara TV: Pyaar Ka Dard Hai Meetha Meetha Pyaara Pyaara, Aasman Se Aage
Nominasi: Zee Rishtey Award for Favourite Behen
Akun Twitter : @monica7886
Akun Instagram : –

Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini

Advertisement