Daftar Lengkap Nama Dan Biodata Pemain Antara Nur & Dia Di ANTV

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis Turki yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama dari artis dan aktor Turki yang banyak di cari penggemarnya adalah Nama  nama pemain serial drama turki Antara Nur Dan Dia yang tayang di televisi nasional ANTV. untuk itu Daftar Nama  Dan Biodata Pemain Antara Nur & Dia Lengkap, sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang artis idola anda secara lengkap.

Dimana alur cerita dari serial drama turki Antara Nur dan Dia ini menceritakan sebuah kisah cinta yang dramatis dan romantis. Kisahnya berawal dari Yigit Tolgahan Sayışman yang merupakan tokoh pria utama, yang dijodohkan dengan seorang gadis cantik bernama Iclal Şafak Pekdemir yang merupakan anak dari bibinya sendiri. Ketika di jodohkan dengan Iclal, Yigit tidak mempunyai rasa cinta kepadanya. Meski begitu pernikahan yang tanpa rasa itu dengan seiring berjalannya waktu mereka dikaruniai seorang anak. Pada suatu saat Yigit ingin bercerai dengan Iclal, namun sang istri menentang dan terjadi pertengkaran di suatu mobil. Akibat aduargumen tersebut keduanya mengalami kecelakaan yang membuat Iclal mengalami koma yang panjang.

Di sisi lain ada sosok gadis desa yang cantik bernama Nur Amine Gülşe dimana dia pindah ke Istanbul untuk bekerja di rumah Yigit. seiring berjalannya waktu Yigit dan Nur saling jatuh cinta. Di saat mereka saling mencintai, istri Yigit yaitu Iclal terbangun dari koma yang panjang. Saat itu lah Yigit merasa terkejut dan dilanda kebingungan karena harus memilih salah satu antara Nur atau Iclal.

Bagi anda penggemar serial drama turki yang akan tayang  di ANTV yang berjudul Antara Nur dan Dia ini pasti sangat seru untuk di saksikan, dimana artis papan atas Turki seperti Amine Gülşe berperan sebagai Nur dan Tolgahan Sayışman berperan sebagai Yigit yang merupakan tokoh utama dari drama tersebut dan  banyak lagi nama pemain yang tidak kalah ganteng dan cantik yang memiliki kemampuan akting yang sangat apik dan memukau. berikut Nama Nama Pemain Antara Nur dan Dia yang bisa anda lihat di bawah ini


Amine Gülşe sebagai Nur


Tolgahan Sayişman sebagai Yigit



Şafak Pekdemir sebagai Iclal


Nama Pemain Lainnya


Hülya Gülşen Irmak
Yagizkan Dikmen
Poyraz Bayramoglu
Tugce Kumral
Ayşegül Günay
Tugay Mercan
Yonca Cevher
Ümit Yesin



Semoga informasi Daftar Dan Biodata Nama Pemain Antara Nur & Dia bisa bermanfat sekia dan terima kasih.

Advertisement