Profil Biodata Jessica Mila Lengkap

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama dan instragram dari artis cantik Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Jessica Mila pemeran di sinetron ganteng ganteng serigal. karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans.

Profil Biodata Terbaru Jessica Mila Dan Foto Lengkap sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang artis idola anda secara lengkap. wanita kelahiran 3 Agustus 1992 di kota langsa Aceh yang namanya mulai melambung di dunia seni peran setelah bermain di
sinetron Candy, Mentari, Sentuh Hatiku, Dan Sekar pada tahun 2008,merupakan artis dan model iklan keturunan Jawa-Sumatra dari pasangan Bangbang Sutarjo Ayahnya dan M Baker ibunya yang keturunan Belanda-Manado,dimasa kecilnya Jessica Milla sangat menyukai dunia dance terutama cheerleader dan pada saat itu dia masih duduk di sekolah SMP.

biodata jessica mila

Berikut Biodata Lengkap Jessica Mila Dan Foto Profil Terbaru yang bisa simak di bawah ini.


Biodata Jessica Milla Lengkap
Nama lahir: Jessica Mila Agnesia
Nama lain: Jessica Milla
Lahir: 3 Agustus 1992 (umur 22)
Pekerjaan: Aktris, Model
Tahun aktif: 2002 - sekarang
Orang tua: (alm) Bambang Sutarjo (Ayah)
Jane Magdalena Baker(Ibu)
Agama: Kristen Protestan
Akun Twitter: jscmila

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai biodata jessica mila, semoga bisa bermanfaat

Advertisement