Profil Biodata Cut Meyriska Lengkap Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia aktris indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, akun facebook, twitter dan agamanya dari artis cantik Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Cut Meyriska yang bermain di sinetron Arti Sahabat sebagai tokoh yang bernama Vita. karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans.

Profil Biodata Lengkap Cut Meyriska Dan Foto Terbaru  sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang artis idola anda secara lengkap. Wanita yang lahir di Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993 merupakan  aktris dan juga model. ia mulai dikenal di sinetron Catatan Hati Seorang Istri di RCTI sebagai Helena Karin atau Miss Hello Kitty.

Cut Meyriska (lahir di Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993; umur 22 tahun) adalah model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Nama Cut Meyriska mulai melejit saat berperan sebagai Helena Karin atau Miss Hello Kitty pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang ditayangkan RCTI. Sebelumnya Cut Meyriska juga membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat dengan peran sebagai tokoh yang bernama Vita.Kesuksesan Cut Meyriska terus berlanjut dengan berperan sebagai Putri Semindang Rindu (Rindu) pada sinetron 7 Manusia Harimau dan sekarang dia bermain di sinetron anak jalanan yang berperan sebagai adriana bersama Natasa Wilona Dan Stefan Wiliam.

Berikut Biodata Cut Meyriska Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.

Biodata Cut Meyriska


Biodata Lengkap Cut Meyriska Dan Profil Terbaru

Nama Lengkap : Cut Ratu Meyriska
Nama Beken : Chika
Tempat/Tanggal Lahhir : Medan, 26 Mei 1993
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 42 kg
Agama : Islam
Nama Adik : Cut Zulia Aprianti
Band Favorit : D’masiv
TV Favorit : SCTV
Film Favorit : Harry Potter
Buku Favorit : Harry Potter dan komik
Pacar : Stefan William Umboh (aktor yang pernah main bareng  Cut Meyriska di sinetron “Arti Sahabat”)
Akun Facebook : Cut Meyriska dan Cut Meyriska
Akun Twitter : @cutmeyriska dan @Beauty_Bee25
Motto : Berusaha dan Berdoa.

Sinetron Yang Pernah Di Bintangi

Cinta Bunga
Kepompong
Ulat Kepompong
Arti Sahabat
Cinta Maia
Cucu Menantu
Catatan Hati Seorang Istri (2014)
7 Manusia Harimau (2014)
Cinta Anak Cucu Adam (2014)
Anak Jalanan (2015)

Semoga informasi seputar dunia artis indonesia di atas bisa bermanfaat untuk anda dan bila ada penusilan yang salah itu hanya keteledoran kami. terima kasih .

Advertisement