Profil Biodata Yayan Ruhian Lengkap Dengan Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Profil Biodata Yayan Ruhian Lengkap -Aktor indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, tinggi badan dan akun instragram dari aktor indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Yayan Ruhian yang main di film Merantau dan The Raid yang bermain dengan pesilat Iko Uwais. karena  aktingnya yang memukau, sehinga menjadi aktor yang Go Internasioanal.

Yayan Ruhian lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 19 Oktober 1968 adalah pesilat dan aktor yang berasal dari Indonesia.  Karena ahli bela diri silatnya yang tinggi, akhirnya Yayan bermain di film Merantau dan The Raid dimana kedua film tersebut Yayan disandingkan dengan Iko Uwais. dan di filmStar Wars Episode VII: The Force Awakens, dia akan memerankan sebagai Tasu Leech, pemimpin dari organisasi kriminal Kanjiklub Gang yang beroperasi sekitar tiga puluh tahun setelah Pertempuran Endor. Dia bermain bersama Iko Uwais sebagai Razoo Qin-Fee dan Cecep Arif Rahman sebagai Crokind Sand.berikut Biodata Lengkap Yayan Ruhian dan Foto Profil Terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini.

Biodata yayan ruhian



Nama Lengkap : Yayan Ruhian
Tanggal Lahir : 19 Oktober 1981
Tempat Lahir : Tasikmalaya,Jawa Barat
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama :Islam
Profesi: Pesilat Aktor koreografer

Mungkin hanya itu informasi aktor indonesia yang bisa saya sajikan semoga bisa bermanfaat untuk anda yang setia mengunjungi blog ini. terima kasih

Advertisement