Biodata Adaa Khan dan Foto Profil Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis Bollywood yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris cantik Bollywood yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Adaa Khan pemain Naagin yang berperan  sebagai Sesha . karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans di negara asalnya India.

Biodata Lengkap Adaa Khan  sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Adaa Khan adalah seorang aktris televisi India dan model. Dia juga dikenal untuk memainkan peran heroik Rajkumari Amrit dalam Kehidupan OK show Amrit Manthan. Adaa memulai karirnya sebagai model. Kemudian dia melakukan beberapa iklan.  Setelah itu ia masuk di televisi dengan acara TV Sony India Palampur Express. Pada tahun 2010 ia mengantongi peran pendukung di Behenein di Star Plus. ia juga melakukan peran episodik di Yeh Hai Aashiqui dan Savdhaan India @ 11. dia juga dilihat sebagai Rajkumari Amrit dalam Kehidupan OK show Amrit Manthan . Baru-baru ini, ia telah menjadi bagian dari acara Reality Welcome 2. Baazi Mehmaan Nawazi Ki. pada tahun 2014 ia telah melakukan peran judul Piya di Piya Basanti Re di Sony Pal. Pada Present dia bermain peran utama Naagin di Colors TV Naagin acara yang diproduksi oleh Balaji Telefilms dan juga melakukan Komedi Malam Bachao di Colors TV. Juga dia bermain untuk tim Jaipur Raj Joshiley di Box Cricket League- Season 2 (2016). Berikut Profil Biodata Adaa Khan Lengkap Foto terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.

http://poselebritis.blogspot.com/


Profil Biodata Adaa Khan

Nama: Adaa Khan
Tanggal Lahir: 12 Mei 1989
Tempat Lahir: Chennai, India
Tinggi Badan: 163 cm
Akun Instagram:
Akun Twitter: @tadaa1nonly


Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement