Biodata Sudha Chandran Dan Foto Profil Terbaru

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis Bollywood yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris cantik Bollywood yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Sudha Chandran pemain Naagin yang berperan sebagai sebagai Yamini Singh (istri Anky). karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans di negara asalnya India.

Biodata Lengkap Sudha Chandran  sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Sudha Chandran adalah seorang penari Bharatanatyam arktris film dan televisi India, Ia beralih ke akting setelah kehilangan kaki dalam kecelakaan saat kembali dari Madras dengan orang tuanya di mobil pada Juni 1981 di dekat Tiruchirapalli, Tamil Nadu. Dia terkenal karena perannya sebagai Ramola Sikand di Kaahin Kissii Roz dan sebagai Yamini di Naagin dan juga untuk bermain istri pertama Anand di Hum Paanch (musim dua). Berikut Profil Biodata Sudha Chandran Lengkap Foto terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.

http://poselebritis.blogspot.com/


Profil Biodata  Sudha Chandran

Nama: Sudha Chandran
Tanggal Lahir: 21 September 1964
Tempat Lahir: Kannur, India
Tinggi Badan: 163 cm
Akun Instagram:
Akun Twitter:


Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement