Profil Biodata Jorge Lorenzo Lengkap Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Biodata Jorge Lorenzo  - Seputar informasi atlet pembalap MotoGp yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biography, akun twitter, instagram dan  agama dari seorang pembalap MotoGP asal Spanyol adalah Jorge Lorenzo Guerrero. Ia  memulai kariernya di dunia MotoGP di kelas 125cc pada tahun 2002 pada seri Spanyol, untuk itu sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang atlet idola anda secara lengkap.

Jorge Lorenzo Guerrero lahir di Palma de Mallorca, Spanyol, 4 Mei 1987, ia mulai di perhitungkan   keberadaannya di dunia MotoGP dengan meraih 6 kali podium  pada tahun 2005 saat di kelas 250cc, dan di musim 2006 Jorge Lorenzo berhasil meraih 8 kali kemenangan dan 10 pole position yang kemudian mengantarnya menjadi juara dunia 250cc untuk pertama kalinya. Selanjutnya di musim 2007 ia berhasil mempertahankan mahkota juara dunia 250cc setelah meraih 9 kali kemenangan dan 9 kali pole position yang mebuat namanya sebagai  pembalap Spanyol paling sukses di arena kelas 250cc dengan total 16 kemenangan.


Pada tahun 2008 Jorge Lorenzo mengawali seri pertamanya di kelas MotoGP denagn  menjadi rekan Valentino Rossi di team yamaha Fiat. berikut Profil Biodata Jorge Lorenzo Lengkap Foto Terbaru yang bisa anda simak di bawah ini


Profil Biodata Jorge Lorenzo

Nama asli : Jorge Lorenzo Guerrero
Nama trend : Jorge Lorenzo
Tanggal lahir : 04 Mei 1987
Tempat lahir : Palma de Mallorca, Balearic Island, Spanyol
Ayah : Jose Manuel Lorenzo
Ibu : Maria Guerrero
Saudara : Laura (Adik perempuan)
Tinggi : 171 cm
Agama : Katolik
Zodiac : Taurus
Instagram : @jorgelorenzo99
Twitter : @lorenzo99

Mungkin itu saja informasi Biodata Jorge Lorenzo yang bisa saya sampaikan diatas, mudah mudahan bisa berguna bagi anda pecinta MotoGp.

Advertisement