Profil Biodata Putri Titian Lengkap Foto Dan Agamanya

Advertisement
Advertisement
Biodata Putri Titian - Seputar informasi dunia artis indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari aktris cantik Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Putri Titian  pemeran sinetron berkebangsaan Indonesia yang juga seorang Pelawak.. karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans

Putri Titian yang lahir di Palembang, 7 April 1991 ini, sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. ia mulai dikenal melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Selain itu, Tian juga bermain dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa. Pada tanggal 21 Mei 2016, Putri Titian dan Junior Liem resmi menggelar resepsi pernikahan mereka, yang bertempat di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta.Bahkan rumor yang beredar bahwa Junior Liem yang akan mengikuti keyakinan Putri Titian, yaitu menjadi mualaf, namun kabar tersebut belum di konfirmasi baik oleh Jun dan Putri sendiri. berikut Profil Biodata Putri Titian Lengkap Foto Dan Agamanya yang bisa anda simak di bawah ini.



Profil Biodata Putri Titian

Nama Lengkap : Putri Titian Asih
Nama Keren : Putri Titian, Tian
Tempat Lahir : Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Tanggal Lahir : 7 April 1991
Pekerjaan : Aktris, Model, Pelawak
Agama : Islam
Pasangan : Junior Liem (Suami, Menikah 21 Mei 2016)
Akun Twitter : @tiaaaaan
Akun Instagram : @putrititian

Sinetron yang di bintanginya

Putri yang Ditukar
Buku Harian Baim 2011
Yusra dan Yumna 2012 sebagai Carissa
Cinta dan Anugerah 2009 – 2010
Magic 2013 sebagai Adel
Cinta Abadi
Cerita Cinta
Lupus Milenia IV
Anak Menteng 2016 sebagai Mae/Mesya

FTV yang di bintanginya

Ratu Kampus
Pangeran Kodok Lala
Rei Bukan Boneka Barbie
Miss Bersin
Rere Tomboy
Roti Buaya
Test Cinta ala Lila
Mr. Boy
Kalau Cinta Jangan Capek


Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement